Posted by Master Distributor Pulsa Murah. Category:
Untuk kepuasan pelanggan kami menyediakan saluran komplain untuk transaksi yg tidak masuk/gagal. komplain dapat dilakukan dengan mudah dan petugas kami selalu ready selama jam layanan komplain kami. Kami sangat menyarankan untuk komplain melalui YM/SMS/format INFO atau telpon jika mendesak. Jika melalui website/facebook/tweeter kami kuatir akan lambat dalam meresponnya.
Berikut ini metode pelayanan komplain kami:
VIA YM:
Untuk transaksi umum:
- cs1_united
- cs2_united
- cs3_united
- cs4_united
Untuk masalah keuangan:
- cs5_united
- cs6_united
VIA SMS
Untuk masalah pendaftaran member:
- 085769036333
Untuk masalah keuangan:
- 0818820739
Untuk masalah transaksi:
- 085728909494
VIA Phone:
Untuk masalah transaksi
(024) 3517625
088806572229
(024) 91279494
Keuangan:
Flexi: (024)70189919
XL: 0818820739
VIA Faximile:
(024) 3560285
VIA Blackberry Messenger:
211C026A
VIA Format Transaksi INFO
ketik: INFO.< isi komplain>, lalu kirim ke nomor SMS Center
Jika pelayanan kami tidak baik, mohon adukan keluhan pelayanan kami pada email: komplain@unitedtronik.com
Percayalah kami berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Terimakasih.