Jumat, 16 September 2011

SAAT PALING TEPAT Dan Cocok MEMBUKA BISNIS PULSA | USAHA PENJUALAN PULSA

Posted by Master Distributor Pulsa Murah. Category:

SAAT PALING TEPAT Dan Cocok MEMBUKA BISNIS PULSA | USAHA PENJUALAN PULSA. Berjualan pulsa khususnya Pulsa elektrik memang menguntungkan.Untuk anda yang barangkali saat ini diantara anda ada yang sedang mencari Bisnis atau Usaha sambilan yang paling cocok buat anda.Tidak usah terlalu banyak mikir..yuk kita membuka usaha bisnis penjualan pulsa.Pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat pada umumnya dan prospeknya isya Allah akan terus maju dan berkembang.Komunikasi adalah hal yang mutlak dibutuhkan setiap orang kecuali jika anda tinggal di tengah hutan belantara seorang diri mungkin alat komunikasi bukan merupakan kebutuhan.

Bisnis pulsa khususnya pulsa elektrik sekarang sedang trend.Mengapa anda hanya menjadi penonton di tengah-tengah kesuksesan orang berbisnis pulsa??Mulai sekarang wujudkan keinginan anda dengan bergabung bersama kami bisnis pulsa elektronik dengan harga dasar yang relatif murah.Deposit minimal hanya 100 ribu, tidak ada target penjualan,expaired dan tanpa biaya pendaftaran.Silahkan pelajari cara pendaftaran, cara deposit dan cara isi ulang pulsanya.Selamat bergabung di Bisnis Pulsa Elektrik harga dasar murah.

Cara Gabung menjadi Master Dealer Pulsa elektrik murah hanya disini. Ikut Master Dealer Pulsa elektrik bersama atmpulsa dijamin untung. Bonus melimpah, harga pulsa sangat murah,transaksi cepat, langsung jadi master dealer, bisa punya web pulsa sendiri dll. Mau jadi Master Dealer Pulsa elektrik? Disini saja.

Cara BUKA USAHA PENGISIAN PULSA. Bisnis pulsa tidak sesulit yang anda bayangkan.Sangat mudah jika anda mau berusaha untuk memulainya.

Anda dapat membuka usaha pengisian pulsa,voucher elektrik dari rumah anda sendiri, tak perlu ruangan khusus,rak-rak, ataupun sewa tempat dll. Cukup anda memliki Handphone dan nomor aktif anda sudah bisa melakukan transaksi pengisian pulsa elektrik kepada pembeli/konsumen atau mungkin anda ingin mengirim pulsa kepada anak-anak anda yang sedang kuliah di luar kota,teman,saudara dll dimanapun mereka berada, di seluruh wilayah Indonesia ( asalkan ada signal Operator seluler tentunya).Jika anda saat ini belum mampu membuka usaha pulsa elektrik berskala besar, mulailah dari yang terkecil, karena tidak ada yang besar jika tidak ada yang kecil.Sebuah usaha yang besar banyak yang dimulai dari yang kecil dan sederhana.

Info Distributor PULSA TERMURAH Jakarta SEMARANG Bandung SURABAYA Medan . Sebenarnya masalah harga pulsa di beberapa dealer pulsa di di Indonesia akan sangat relatif.Mungkin pada pulsa tertentu di dealer A akan lebih musah jika dibandingkan dengan dealer B,Namun sebaliknya. Jadi masalah harga tidak mutlak paling murah di dealer tertentu.Semua agen mungkin termasuk anda pasti akan selalu mencari informasi dealer pulsa mana yang paling murah.Hal ini sangat bisa dipahami oleh semua orang yang begelut dalam sebuah bisnis penjualan pulsa.Namun bukan masalah harga yang menjadi acuan kita.Kecepatan transaksi,deposit yang mudah,komplain yamg mudah dll juga perlu menjadi perhatian oleh pemilik server.Nah kami insya Allah hal tersebut mejadi prioritas kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua agen.Tertarik menjual pulsa dengan kami? silakan dicoba.


Post Tags:
Reload Pulsa - Jakarta Selatan Dealer Pulsa , Distributor Pulsa elektrik Murah, Pulsa elektronik murah, ... Authorized Dealer Pulsa Murah All Operator, Pulsa elektrionik Murah termurah .... termurah di indonesia ,agen pulsa murah banyuwangi, jakarta, pulsa  Kami adalah perusahaan distributor pulsa elektrik dari provider komunikasi ... 2006 sebagai retail dan memiliki 10 tempat usaha yang tersebar di jakarta. ... Voucher elektronik murah ; Harga dasar umumnya lebih murah dari voucher fisik adalah situs informasi distributor pulsa ... distributor pulsa termurah jakarta dealer all operator termurah agen pulsa distributor master dealer agen pulsa elektrik murah all ... Infopulsamurah.com pusat pulsa murah jakarta SURABAYA semarang GRATIS jadi MASTER DEALER, harga sangat Murah JAKARTA Distributor Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator Termurah jakarta DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK MURAH STOCK READY. 01 April 2011 22:39 | dibaca 300 kali. Pulsa Elektrik Harga Murah Termurah !! Dicari Dealer Pulsa Elektrik 1 CHIP .... Perumahan Baru di Jakarta Selatan, Lokasi Asri dan Strategi  Interests: Pulsa Elektrik Murah, tronik pulsa murah, AGEN M-KIOS JAKARTA agen master dealer distributor pulsa murah bima dompu lombok mataram praya selong
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Server

HEAD OFFICE:
Jl. Batan Selatan No 54 Semarang
Jl. Thamrin No 83 Semarang

Customer Support:
PSTN : (024) 3517625

SMS Center

0821 3799 0008
0852 25 158157
0858 7659 0003
0858 6887 8848
0878 3369 0008
0819 0125 0006

Customer Service

Customer Service 1

YM Center-1

YM CENTER 1

YM Center-2

YM CENTER 2