Rabu, 01 Februari 2012

Rahasia Agar BLOG TAMPIL 10 BESAR SEARCH GOOGLE | Tips Blog Disenagi MBAH GOOGLE:

Posted by Master Distributor Pulsa Murah. Category:

Topik/Tema: Tips Agar BLOG TAMPIL 10 BESAR SEARCH GOOGLE | Tips Blog Disenagi MBAH GOOGLE: Sudah lama ane pengen nulis atau memposting  kaya rekan-rekan blogger lain mengenai tips SEO.Sebelumya saya kurang pede nulis-nulis yang kayak ginian soalnya blog saya khusus masalah bisnis pulsa, tapi gak salahkan kalo sekali-kali nulis topik yang jauh dari target..hehe...Oh ya mengenai tips agar blog tampil di 10 besar hasil search google ane minta ampiuuunn... deh solanya ane juga kagak percaya 100 % jika ada orang blogger ato webmaster yang berani menjamin bisa selalu tampil di 10 besar tanpa tergeser oleh yan lain dalam artian selalu dan selalu.KALO emang sudah ditemukan rahasianya ane yakin ga bakan dibagi-bagi, pasti buat "konsumsi" sendiri, wong semua blogger dan webmaster pada menghendakinya kok..Trus mengenai rahasia agar blog disenangi mbah google emangnya mbahmu apa kok senang sama blogmu...hehe...

Sudahlah gausah percaya sepebuhnya masalah di atas.Satu-satunya rahasia agar website atau blog kita selalu tampil di halaman pertama itu memang ada caranya dan bisa menjamin.Caranya??pasang iklan di google adword atau kalo mau lebih bagus bisa tampil 10 besar google seumur hidup google itu sendiri ya beli aja tuh google...pasang sendiri linknya ane yakin gak bakalan ada web lain yang mengeser posisi!!!...

Yah sekedar posting canda aja dari pada manyun mulu  hehehe....Sekarang lebih baik kita fokus ke cara mendapat tambahan penghasilan aja yuuk gabung di bisnis pulsa.Kirim-kirim sms dapat duit..modal kecil resiko kecil.Berminat?? silakan pelajari cara daftar, cara deposit/kirim modal dan cara transaksi isi ulang pulsanya.

Selamat Berkarya dan Sukses selalu untuk anda semua.
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Server

HEAD OFFICE:
Jl. Batan Selatan No 54 Semarang
Jl. Thamrin No 83 Semarang

Customer Support:
PSTN : (024) 3517625

SMS Center

0821 3799 0008
0852 25 158157
0858 7659 0003
0858 6887 8848
0878 3369 0008
0819 0125 0006

Customer Service

Customer Service 1

YM Center-1

YM CENTER 1

YM Center-2

YM CENTER 2